Ketahui 8 Tips Meningkatkan Produksi Lendir Serviks Bagi Wanita
Posted on: January 17, 2018, by : admin@memppu

Cara Cepat hamil – Seperti yang telah dikemukakan pada tulisan sebelumnya disini, lendir servik atau CM (cervical fluid) yang adalah cairan dibuat oleh leher rahim bersifat elastis, licin, tipis, serta berwarna dan bertekstur seperti putih telor yang berperan besar untuk pembuahan dan kemahilan.

Produksi CM yang buruk bisa diamati dari wanita:Seperti yang telah dikemukakan pada tulisan sebelumnya disini, lendir servik atau CM (cervical fluid) yang adalah cairan dibuat oleh leher rahim bersifat elastis, licin, tipis, serta berwarna dan bertekstur seperti putih telor yang berperan besar untuk pembuahan dan kemahilan. Produksi CM yang buruk bisa diamati dari wanita:

• Wanita yang lebih tua (seringkali dengan hormon estrogen yang kurang ketika ovulasi).

• Wanita dengan kegagalan ovarium prematur.

• Wanita dengan sindrom ovarium polikistik.

• Wanita yang mengkonsumsi obat kesuburan seperti clomid.

• Wanita yang mengkonsumsi obat-obatan seperti steroid, anti depresan, atau antihistamin.

• Wanita yang menjalani prosedur LEEP.

• Wanita yang mengisap rokok.

• Wanita yang terkena PMS.

• Wanita yang underweight dan overweight.

Tujuan utama untuk meningkatkan produksi EWCM yakni menstabilkan produksi hormon normal. Hal ini bisa dikerjakan melewati perubahan gaya hidup dan/atau berprofesi sama dengan penyedia layanan kesehatan. Lebih detailnya, mari simak point-point di bawah ini:

1. Hindari produk Miss V yang bisa merubah produksi EWCM atau mewujudkan lingkungan tak berteman bagi air mani. Mengingat bahwa tubuh wanita secara natural memenuhi kalsium dan fruktosa di dalam Miss V selama ovulasi, menghindar dari produk Miss V yang mengandung kalsium dan fruktosa selama masa subur Anda dan pelumas atau douching yang akan menurunkan pH Miss V juga direkomendasikan.

2. 75% wanita menyatakan bahwa memakai Pre-Seed   menolong untuk meningkatkan kwalitas atau kuantitas EWCM. Pre-Seeds (http://www.wishingbaby.com/pre-seed/) dari Wishing Baby mencontoh konsistensi lendir servik yang subur bermutu dan PH yang pas untuk mengembangkan perjalanan air mani dan hidrasi mucin. Tak seperti pelumas kesuburan lainnya yang ada di pasaran, Pre-Seed tak mengandung kalsium atau fruktosa yang bisa menganggu produksi EWCM serta  mengendalikan  keseimbangan fisiologis natrium daan klorida.

3. Peroleh berat badan yang tepat. Mempunyai badan yang sungguh-sungguh kurus (underweight) sungguh-sungguh bisa memberi pengaruh produksi dan kwalitas CM.

4. Mengkonsumsi suplemen. Direkomendasikan untuk memilih FertileCM (http://www.wishingbaby.com/fertile-cm/) dan FertilAid for Women (http://www.wishingbaby.com/fertilaid-for-women/) dari Wishing Baby, secara berbarengan. Kedua suplemen ini diformulasikan oleh dokter dan dijadikan di fasilitas manufaktor bersertifikasi GMP yang terletak di Amerika Serikat.

5. Melacak senyawa-senyawa seperti zinc, copper, iron, manganese, dan selenium yang membikin cairan yang membahasi dan melembabkan mucin. Banyak orang tak mengkonsumsi cukup banyak senyawa hal yang demikian dalam makanan sehari-hari. Dalam penelitian pada binatang, sudah dijelaskan bahwa binatang yang mengandung dengan gampang mempunyai kadar elemen senyawa yang lebih tinggi dalam cairan servik ketimbang binatang yang memerlukan waktu lebuh lama untuk hamil.

6. Vitamin C berperan penting dalam mengendalikan kembali CM selama ovulasi. Tanpa vitamin C yang cukup, perubahan CM sekitar masa ovulasi membikin trek air mani menjadi terhalang menuju ke dinding rahim. Vitamin C dengan aliran darah juga ditemukan untuk menembus ke dalam lendir servik dimana dia bisa mensupport fungsi air mani dan imunitas Miss V.

7. L-arginin meningkatkan nitrat oksida yang sudah ternyata bisa meningkatkan permeabilitas sel servik dan bisa meningkatkan hidrasi CM.

8. Antioksidan yang dapat melindungi fungsi air mani. Pria dengan kwalitas air mani rendah seringkali mempunyai tingkat antioksidan yang sungguh-sungguh rendah dalam air mani mereka. Suplemen antioksidan pada pria sudah ternyata dalam meningkatkan kwalitas air mani. Tingkat antioksidan pada lendir servik mencerminkan level dalam aliran darah wanita. Suplementasi antioksidan bermutu tinggi akan meningkatkan kadar antioksidan CM untuk mensupport fungsi air mani di Miss V.

Baca Juga : 25 Cara Memperbanyak ASi yang Perlu Anda Ketahui

Perubahan struktur dan fungsi lendir servik sungguh-sungguh penting untuk kesuburan. Banyak wanita tak menyadari perlunya memantau dan melindungi EWCM untuk mengembangkan kans hamil. Segala air mani yang bagus di dunia tak dapat memberi nasehat seorang pria untuk menjadi ayah jikalau air mani tak bisa menemukan jalan untuk menuju ke sel telor. Info bagusnya yakni kwalitas CM bisa ditingkatkan dengan membikin opsi secara berpengetahuan untuk mensupport perubahan unik tubuh Anda selama masa subur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *